Sunday 21 September 2014

Cara Membuat Hero Exorcist Menjadi Hero Terbaik Di Lost Saga - Exorcist Lost Saga - Part 2


Exorcist adalah hero melee premium Lost Saga. Ini merupakan kelanjutan dari Tips Memakai Hero Exorcist Lost Saga + Guide + Keunikan - Exorcist part 1. Mohon part 1 dibaca terlebih dahulu agar dapat memahami dengan mudah di part 2.
Hero exorcist termasuk hero premium lost saga yang langka digunakan, karena jarang ada yang memakai hero ini (khususnya di Indonesia).


Peminat exorcist sedikit karena exorcist memiliki beberapa kelemahan, tetapi dimana ada kelemahan pasti ada juga kelebihan, karena tidak ada yang sempurna jika kita sendiri tidak menyempurnakannya.
Kelemahan paling mencolok di hero exorcist:
1. Tidak ada guard break.
Guard break adalah serangan yang dapat menghancurkan pertahanan pada saat musuh bertahan atau deff. Gimana mau nyerang coba kalau musuh deff terus?
2. Tidak ada counter.
Counter adalah serangan yang dapat membalas serangan musuh pada saat sedang deff atau bertahan. Gimana kalau kita diserang? kita harus ngapain?
 
3. Pertahanan yang lemah.
Pertahanan yang lemah, maka HP (health Point) cepat berkurang pada saat kita diserang. Gimana kalau mati?
4. Kombonya susah.
Kombo yaitu serangan beruntun kepada musuh, sehingga musuh hanya bisa pasrah. Gimana mau menang kalau gak bisa kombo?
5. Harus bayar pakai uang kalau mau pakai.
Namanya juga premium iya-iyalah pasti bayar.
Itulah pandangan hero exorcist oleh pemain lost saga. Tetapi kita tidak boleh hanya melihat dari kekurangannya, mari kita melihat juga kelebihannya. Kelebihannya yaitu:
1. Damage paling besar di lost saga.
Damage yaitu kerusakan yang diberikan untuk mengurangi HP musuh. Karena kerusakan yang dihasilkan exorcist sangat besar, maka HP musuh cepat berkurang.
2. Wolhyang.
Wolhyang yaitu pisau exorcist yang akan berputar-putar sambil menyerang musuh pada saat dikeluarkan. Wolhyang dikeluarkan pada saat D di tahan, atau SD skill senjata. Wolhyang mengerikan pada saat musuh terjebak pada saat wolhyang dikeluarkan, karena wolhyang dapat membuat musuh guard break dan hanya pasrah hingga wolhyang hilang.

3. Memiliki gaya yang keren.
Hero exorcist memiliki gaya keren yang membuat pengguna senang. Karena exorcist tidak bungkuk pada saat berdiri, style gayanya, serangannya yang khas dengan warna biru dan pakaiannya yang keren yang membuat pandangan musuh menjadi beralih melihat ke kita. Tapi jangan sampai hal ini malah menjadi incaran musuh dan menjadi pemain yang pertama yang dibunuh.

Sepertinya itu saja kelebihan dari hero exorcist...
Apa?! cuma itu!???
(pembaca kecewa)
Iya, tetapi ada juga kok keuntungan-keuntungan yang dapat diberikan saat kita memakai hero exorcist, yaitu:
1. Ini hero premium yang jarang digunakan. 
Pada saat kamu memakai exorcist di medan pertempuran, ada beberapa musuh yang belum tau tentang serangan-serangan yang dihasilkan oleh hero exorcist, maka inilah kesempatanmu untuk menghabisinya. 

2. Membuat musuh takut.
Musuh akan takut, karena exorcist adalah hero dengan damage terbesar dan buat itu menjadi senjatamu untuk menyerang musuh. Jika pun musuh tidak takut, lakukan hal yang terbaik yang kamu dapat lakukan, sehingga musuh menjadi berpikir 2 kali untuk menyerangmu duluan.
3. Gearnya ada di market.
Karena hero ini jarang dan premium, maka gearnya dijual murah meriah di market. Jadi kita tidak perlu khawatir dengan gear wolhyang untuk menambah serangan dan skillnya.

4. Membuatmu berpikir kreatif.
Pada saat kamu bermain pasti kamu berpikir bagaimana cara untuk memakainya dan menutupi kekurangannya, maka kamu dapat melakukan serangan-serangan yang berbeda-beda dan membuat musuhmu terkagum-kagum dengan seranganmu walupun dia kalah :P.

Cara menutupi kelemahan-kelemahan hero exorcist adalah dengan cara mengubahnya. Dan yang harus diubah adalah gearnya, karena ada 2 gear exorcist yang menurut saya tidak terlalu berguna pada saat dipakai untuk kombo dan kelancaran dalam mengalahkan musuh, yaitu gear Ki Barrage dan Scared Cut. Maka 2 gear tersebut harus diganti dengan gear yang berbeda. Banyak gear di lost saga, tetapi tidak semua gear cocok dengan hero exorcist. Saya akan menjelaskan dan memberi tahu gear-gear yang cocok untuk mengganti 2 gear exorcist tersebut di exorcist part 3.

11 comments:

Anonymous said...

Lucu emotinconnya

Adjiriam said...

Hahahaha, thanks gan

Unknown said...

wokokwkwk .. coba ahh ... btw .. minta saran gear nya
T-T ... gw dah beli nihh .. plus ajarin kombony , klo
bisa di video in T-T

Unknown said...

Minta tolong ye min :D piss (y)

Adjiriam said...

Hehehehe, oke gan
ini sedang dalam proses pembuatan :D

Anonymous said...

gaya exorcist laki laki memegang pisau terbang( wolhyang ) kalau perempuan memegang api

Adjiriam said...

Hahahaha, sayangnya gaya laki-laki dan perempuan tidak ada yang beda, hanya gambarnya saja yang gayanya beda

Unknown said...

Blog ente keren banget brother.... ^_^

Adjiriam said...

@Herisyahrizal: Thanks Bro ^_^

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...
This comment has been removed by the author.

Post a Comment