Saturday 1 September 2012

Tipe Pasukan Galia



Phalanx
pasukan spesialis pertahanan, disarankan jangan di pakai untuk menyerang karena serangannya kecil. tetapi bagus untuk pertahanan dari pasukan infantry maupun kalvelari

Swordsman
pasukan spesialis serang, tapi pertahanan melawan kalvelari rendah..

Pathfinder
pasukan mata-mata tercepat, dari pada suku teuton dan romawi.

Theutates Thunder
Pasukan yang paling bagus untuk ngeraid, pasukan paling cepat dari pada suku teuton dan romawi, daya angkutnya banyak, dan seranganya juga besar.
Druidrider
Pasukan kalvelari yang serangannya paling sedikit dari pada suku teuton dan romawi, tapi pertahanan melawan infantri sangat bagus.

Haeduan
Pasukan Kalvelari yang paling mahal di suku galia dan pemiliharaannya besar 3 gandum sedangkan pemiliharaan kalvelari yang lainnya cuma 2 gandum. Tetapi serangannya lumayan besar dan pertahanan melawan kalvelarinya sangat bagus.

Ram (galia)
Ram (galia) adalah digunakan untuk menghancurkan pagar musuh dengan tujuan meningkatkan kemungkinan kerberhasilan serangan pasukan. tetapi ram (galia) damagenya paling sedikit dari pada suku teuton dan romawi, dan paling lama diproduksi. Tetapi Ram ini memiliki pertahanan yang bagus melawan kalvelari dari pada suku yang lainnya.
Trebuchet
Trebuchet adalah catapult galia, tapi trebuchet harganya lebih mahal dari pada catapult suku teuton dan romawi, dan pertahanannya sangat lemah melawan kalvelari.

Chieftain
Chieftan untuk menaklukkan desa baru, dia kecepatannya lebih cepat dari pada chief dan senator.
Settler 
Settler untuk membuat desa baru, settler galia lebih cepat pelatihannya dari pada suku teuton dan romawi.

0 comments:

Post a Comment