Saturday 1 September 2012

Cara mendapatkan banyak perak dengan menjual di lelang Travian


Kebanyakan orang bingung karena jika menjual barang di lelang kenapa barangnya selalu mendapatkan perak yang sedikit dan bahkan tidak laku karena tidak ada yang mau beli, sedangkan banyak orang yang menjual barang dan mendapatkan perak yang banyak. 
Dan Kenapa barang anda tidak laku? Mungkin karena anda melakukan ini:
  1. Tidak melihat keadaan
    biasanya banyak orang yang menjual dengan tidak memperdulikan keadaan, seperti menjual barang  di tengah malam dan pagi hari. Karena siapa yang mau beli pada tengah malam dan pagi hari? karena orangnya sudah tidur pada tengah malam, apalagi malam senin karena orangnya mau pergi bekerja, kecuali orang yang nggak ada kerjaan, dan orang-orang pasti di pagi hari mau sekolah dan mau bekerja, karena itu barang tidak laku.
  2. Tidak tau kapan barang sampai kepada pembeli
    barang yang dijual memiliki waktu 24 jam untuk sampai kepada pembeli dan menghilang. Semakin sedikit waktu berjalan maka semakin cepat barang sampai ke pembeli. Oleh karena itu banyak orang yang membeli barang saat sekitar 8 menit - 20 menit, karena barang cepat sampai kepada si pembeli saat waktu barang berakhir. Maka jika kita menjual barang di hari senin maka perak akan sampai kepada penjual di hari selasa.
Jadi jika ingin barang anda terbeli dan mendapakan perak yang banyak, maka lakukanlah cara berikut ini:
  1. Dengan melihat keadaan
    Juallah barang di hari libur dan waktu selesai bekerja atau waktu pulang sekolah. seperti menjual di sore hari, dan malam hari(tidak tengah malam).
  2. Dengan cara memanfaatkan waktu sampai barang  kepada pembeli
    Juallah barang pada malam Sabtu, Sabtu sore dan Jum'at sore. karena barang akan sampai 24 jam kepada pembeli, jadi barang sampai kepada pembeli pada malam minggu, minggu sore, dan sabtu sore. karena banyak orang yang membeli pada waktu itu. (karena hari minggu libur)
  3. Dengan cara melipatkan gandakan barang jual
    Juallah barang tetapi jangan langsung semuanya, seperti menjual semua ramuan, tablet hukum, perban kecil, perban dan naskah kuno. karena anda nanti bisa tidak mendapatkan banyak perak. Tapi juallah barang minimal 20 per unit dan maximal 40 per unit, tidak kurang dan tidak lebih. dan jual lagi barang tersebut, lagi dan lagi... 
  4. Dengan cara menjual naskah kuno & karya seni
    Naskah kuno & karya seni adalah barang paling laku di Travian, karena naskah kuno sulit didapatkan dan Ksatria bisa mendapatkan pengalaman, dan karya seni dapat menambah nilai budaya.  Jika anda tidak memakai naskah kuno, lebih baik anda menjualnya, karena naskah kuno cuma memberikan beberapa pengalaman. Lebih baik dijual dan peraknya digunakan untuk membeli Helm kesadaran(+15%), Helm enlightenment(+20%) dan Helm kebijaksanaan(+25%). Karena dengan menggunakan helm tersebut ksatria anda mendapatkan extra pengalaman dari petualangan dan lain-lain.
    Anda juga lebih baik menjual karya seni, karena karya seni juga bisa didapat dengan memakai helm Tribune dan Gladiator
  5. Keberuntungan
    Ini adalah keberuntungan anda, jika anda menjual hasil tetap sedikit berarti anda tidak beruntung.

2 comments:

Dorar Info said...

Thanks Infonya ya, :)

Adjiriam said...

Iya sama-sama :D

Post a Comment