Saturday 1 September 2012

Tipe Pasukan Teuton









Clubswinger
Unit basic teuton yang menakutkan sebagai attacker diawal game dan perampok.
attack yang memadai dan daya angkutnya yang besar.

Spearman
Infantri defense anti kalvelari terbaik dari pada suku romawi dan galia. Tapi sayangnya pasukan ini mudah dibantai infanteri. dan tidak bisa dijadikan penyerang.

Axeman
Infantri penyerang utama teuton. Kurang bagus, karena speed dan attack dibawah imperian, tetapi harga yg murah membuat seimbang.

Scout
Scout adalah satu-satunya pengintai yang bisa dibuat di barak dan pemiliharaan cuma 1 gandum. Tetapi karena dibuat di barak scout menjadi lebih lambat dari pada pengintai lainnya.

Paladin
Sebagai raider, Paladin cukup mengagumkan karena daya angkutnya, tetapi serangan, pertahanan, kecepatan kurang bagus. Paladin bagus untuk menjadi pertahanan melawan infantri.

Teutonic Knight
Satu-satunya Kalvelari penyerang teuton. Daya angkut cukup baik, kecepatan kurang, pertahanan kurang, tetapi harga dan serangannya sangat baik.

Ram (Teuton)
Ram (Teuton) adalah digunakan untuk menghancurkan pagar musuh dengan tujuan meningkatkan kemungkinan kerberhasilan serangan pasukan. ram (Teuton) memiliki serangan yang sangat besar dari pada suku galia dan romawi.

Catapult
Catapult Teuton harganya lebih murah dari pada catapult suku galia dan romawi. tetapi serangannya lebih sedikit dari pada suku galia dan romawi.

Chief
Chief untuk menaklukkan desa baru, chief memiliki pertahanan yang bagus melawan infantri dari pada senator dan chieftain.

Settler
Settler untuk membuat desa baru, settler teuton memiliki serangan tapi rendah dan pelatihannya sangat lama

0 comments:

Post a Comment