Monday 3 September 2012

Cara supaya tidak terkena perangkap Galia


Perangkap galia memang berbahaya, apa lagi jika lagi ngerampok tiba-tiba lagi sial pasukan tertangkap semua, apalagi kalau ksatria yang tertangkap. bukannya untung malah jadi buntung. Oleh karena itu jika menyerang atau merampok suku galia anda harus waspada, karena suku galia pertahanannya lebih bagus dari pada suku yang lain. Karena suku galia memiliki perangkap dan bangunan perangkap level 20 sudah bisa membuat 400 perangkap. Rugi sekali jika pasukan terkena perangkap karena pemakaian gandum untuk pasukan tetap berjalan, walaupun pasukan tertangkap.

Dan jika pasukan tertangkap ada 2 cara yang bisa dilakukan untuk membebaskan pasukan yang tertangkap yaitu: 
  1. Menyerang musuh dengan serangan normal
    Tetapi cara ini sangat berisiko karena pasukan bisa tertangkap jika masih ada perangkap di desa musuh dan menyerang normal secara otomatis pasukan yang ada di desa tersebut melawan pasukan yang menyerang & akhirnya kemungkinan besar gagal membebaskan pasukan.
  2. Musuh membebaskan pasukanmu
    Cara ini sangat mustahil, karena pasukanmu bisa bebas dari perangkap tetapi dengan cara musuh membebaskan pasukanmu.
Tapi jika anda sangat ingin menyerang musuh anda, ada cara lain untuk pasukan penyerang anda bisa menyerang desa tersebut dengan cara mengisi perangkap dengan pasukan anda yaitu clubswinger, legionaire dan phalanx. Memakai pasukan ini karena anda hanya memerlukan pemiliharaan 1 gandum dan harganya juga murah.

0 comments:

Post a Comment